Jadi Momen Mengenang Cory

Jadi Momen Mengenang Cory
Jadi Momen Mengenang Cory

THE Teen Choice Awards yang berlangsung di Gibson Amphitheatre, Los Angeles, Minggu (11/8) malam waktu setempat sejenak berubah menjadi acara mengenang Cory Monteith yang meninggal 13 Juli lalu gara-gara overdosis alkohol dan narkoba. Hal tersebut terjadi ketika kekasih Cory, Lea Michele, dinobatkan sebagai Choice TV Actress - Comedy.
 
Pemeran Rachel Berry dalam serial komedi musikal Glee tersebut tak bisa menahan bulir air matanya ketika memberi sambutan kemenangan. Dia berterima kasih kepada para kolega dan fans yang memberinya dukungan sejak kematian sang kekasih.

"Dia sangat spesial untukku dan dunia. Kita beruntung bisa melihat bakatnya, senyumnya yang menawan, dan hatinya yang lembut," kata cewek 26 tahun tersebut.
 
Dia pun mendedikasikan kemenangan itu untuk Cory yang juga menjadi lawan mainnya dalam Glee. Dalam serial tersebut mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang putus nyambung. Namun, dalam dunia nyata hubungan mereka lumayan awet sejak dua tahun lalu. Lea terlihat selalu mendampingi Cory, termasuk saat Cory harus menjalani rehabilitasi karena kecanduannya terhadap narkoba.
 
Dedikasi serupa diberikan para pendukung Glee lainnya ketika serial tersebut ditahbiskan sebagai Choice TV Show - Comedy. Saat ini serial yang menyuguhkan aksi musikal plus drama percintaan siswa SMA tersebut akan memasuki session kelima. Meninggalnya pria yang berperan sebagai Finn Hudson itu membuat penulis skenario harus mengubah sedikit ceritanya.
 
Momen tersebut membuat audiens yang memadati venue ikut terharu dan tak sedikit yang juga menitikkan air mata. Salah satunya adalah Harry Styles dari kelompok vokal One Direction. Dalam acara tersebut Harry juga mendapat dua award yang terpisah dari grupnya. Cowok 19 tahun itu dipilih sebagai pria terseksi alias Choice Male Hottie dan senyum terseksi alias Choice Smile.
 
One Direction sendiri membawa pulang empat award. Yakni, Choice Music Group, Choice Music Tour, Choice Single by A Group lewat lagu Live While We're Young, dan  Choice Love Song untuk lagu Little Things. Yang juga mengantongi banyak kemenangan adalah Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu menyabet Choice Summer Music Star - Female, Choice Breakup Song melalui lagu Come and Get It Plus, juga penghargaan sebagai cewek terseksi alias Choice Female Hottie.
 
Dalam The Teen Choice Awards pemenang merupakan pilihan publik yang berusia 13-19 tahun di AS. Tahun ini jumlah suara yang masuk mencatat rekor baru. Yakni, total 152 juta suara. (c11/any)


Berita Selanjutnya:
Dihebohkan Goyang Pantat

THE Teen Choice Awards yang berlangsung di Gibson Amphitheatre, Los Angeles, Minggu (11/8) malam waktu setempat sejenak berubah menjadi acara mengenang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News