Dahlan Iskan Populer di Mata Pemuda

Dahlan Iskan Populer di Mata Pemuda
Dahlan Iskan Populer di Mata Pemuda

MAKASSAR - Siapa yang tak kenal sosok ayah dua anak ini? Memakai setelan kemeja putih dan sepatu kets, merupakan ciri khas mantan Direktur Utama PLN tersebut. Dialah Dahlan Iskan.
    
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Firman Zulkadri mengatakan Dahlan Iskan merupakan sosok sederhana dan bersahaja serta memiliki karakter berbeda dari pemimpin biasanya.
    
"Beliau adalah orang fenomenal. Banyak terobosan baru bisa diselesaikan. Seperti daya listrik beberapa tahun lalu. Dahlan Iskan bisa mengatasi permasalahan pemadaman di seluruh Indonesia. Salah satunya di Sulawesi Selatan. Dan calon pemimpin inilah yang dicari," ujarnya kepada FAJAR (JPNN Group), Selasa (13/8).
    
Dahlan Iskan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), diakuinya bisa menjadi calon presiden karena sifat kesederhanaan dan karakter yang dimilikinya.
    
"Pak Dahlan itu sederhana. Lihat saja dari penampilannya kemeja putih dan sepatu kets. Mana ada pemimpin negara seperti ini. Dan itu bukan pencitraan, tapi sifatnya yang sederhana," aku alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia ini.
    
Firman juga menuturkan, Dahlan Iskan adalah sosok pemimpin yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Melihat karakter beliau, setidaknya ke depan jika lolos jadi presiden, Pak Dahlan bisa memimpin negara, tak hanya nasional, bahkan provinsi hingga kabupaten bisa di atasi dengan baik," harap Firman. (lys/asw)


MAKASSAR - Siapa yang tak kenal sosok ayah dua anak ini? Memakai setelan kemeja putih dan sepatu kets, merupakan ciri khas mantan Direktur Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News