Jadi Perusahaan Terbaik Dunia, Pertamina Gelar Syukuran

Jadi Perusahaan Terbaik Dunia, Pertamina Gelar Syukuran
Jadi Perusahaan Terbaik Dunia, Pertamina Gelar Syukuran

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina akan menggelar acara syukuran dengan membentangkan banner. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kegembiraan karena perusahaan plat merah ini berhasil masuk dalam jajaran perusahaan terbaik dunia atau Fortune 500.

"Jumat besok (16/8) naikkan banner Fortune 500 di Pertamina sekalian ada acara syukuran kecil," ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di Jakarta, Selasa (13/8).

Hingga saat ini mantan Dirut PLN ini masih tidak percaya bahwa perseroan yang dipimpin oleh Karen Agustiawan itu bisa cepat melesat hingga masuk dalam jajaran Fortune 500, terlebih langsung bertengker di peringkat 122.

"Saya surprise, bayangan saya masih tahun depan lah. Tapi kok malah tahun ini sudah masuk. Bisa masuk Fortune 500 saja sudah senangnya minta ampun apalagi langsung ke nomor 122 lagi. Kenapa gak masuk ke peringkat 420 lalu meningkat terus, tau-tau sudah 122," papar Dahlan.

Meski begitu Dahlan mengakui bahwa bukan perkara mudah Pertamina untuk mempertahankan prestasi yang gemilang ini. "Memang mempertahankannya tidak mudah," tutup pria berusia 62 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina akan menggelar acara syukuran dengan membentangkan banner. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kegembiraan karena perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News