Anggota Ormas Guyur Istri Pemilik Warung dengan Miras

Anggota Ormas Guyur Istri Pemilik Warung dengan Miras
Anggota Ormas Guyur Istri Pemilik Warung dengan Miras

jpnn.com - CIREBON - Aksi yang memancing kemarahan warga kembali dipertontonkan ormas yang gemar menggelar razia.

Kali ini terjadi di Kampung Pekalangan, Kota Cirebon. Kemarin petang (14/8), nyaris terjadi bentrok antara warga setempat dengan sejumlah anggota ormas.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN) menyebutkan, kericuhan ini berawal saat sejumlah orang dari sebuah ormas mendatangi sebuah warung milik Ayong di Kampung Pekalangan, Kota Cirebon bermaksud untuk melakukan razia miras. Saat menggeledah warung tersebut, ditemukan sejumlah minuman keras.

Namun, tiba-tiba salah seorang dari anggota ormas tersebut mengguyur istri sang pemilik warung yang sudah berusia lanjut dengan air minuman keras. Aksi oknum tersebut dinilai anarkis dan tidak manusiawi oleh warga setempat. Bahkan, warga berusaha menyerang kelompok ormas tersebut.

Aksi dorong-dorongan antara ormas dengan polisi pun sempat terjadi. Namun, kericuhan berhasil dicegah oleh puluhan petugas Dalmas Satuan Sabhara dari Polres Cirebon Kota dan langsung membubarkan kedua massa, untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antara warga dengan ormas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni SH SIK MHum saat dikonfirmasi Radar membenarkan adanya aksi tidak menyenangkan terhadap istri pemilik warung. Pihaknya juga sedang menindaklanjuti kasus tersebut.

“Memang benar ada aksi penyiraman oleh ormas terhadap seorang pemilik warung dengan miras. Namun, aksi anarkis ormas yang sempat memancing kemarahan warga tidak sampai menimbulkan bentrokan. Kasus ini sedang ditangani Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam Polres Cirebon Kota. Kami juga masih menunggu laporan resmi dari korban,” katanya.

Pihaknya masih terus menjaga dan mengawasi lokasi tersebut, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

CIREBON - Aksi yang memancing kemarahan warga kembali dipertontonkan ormas yang gemar menggelar razia. Kali ini terjadi di Kampung Pekalangan, Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News