Sensasi Anyar, Ngafe dengan Susu Sehat

Sensasi Anyar, Ngafe dengan Susu Sehat
Sensasi Anyar, Ngafe dengan Susu Sehat

jpnn.com - BOGOR – Ngafe kini banyak pilihan. Bukan sekedar minum kopi sambil ngobrol dengan kerabat dan sahabat. Ngafe sehat pun kini sudah banyak menjadi pilihan untuk hangout.

Biasanya kafe menyediakan kopi, atau jus dengan berbagai makanan khasnya. Di Kota Bogor ada juga kafe yang khusus menyediakan susu sehat. Kafe itu kini jadi pilihan alternatif untuk menghabiskan waktu.

Kafe sehat itu rupanya jadi pilihan berkumpul. Rimarsha Nugrafitra misal. Menurutnya, resto susu lebih baik, karena menyehatkan. “Keren aja,  susu itu kan memang sehat buat tubuh,” katanya saat menikmati susu di Momo Milk Taman Kencana bersama lima rekannya itu.

Artis Sinetron Bulan Bintang ini berharap, ada banyak resto lain yang mengikuti jejak Momo Milk itu. Mahasiswi Kedokteran ini mengaku senang dan akan berkunjung kembali ke Kota Bogor.

"Pasti kalau saya ada waktu, saya akan kembali lagi ke Bogor, tempatnya nyaman, sejuk dan tentunya menunya sehat semua,” ujarnya.

Terpisah, Manager Momo Milk, Christian Adriyanto mengatakan pihaknya ingin memberikan sensasi hangout hidup sehat. Sehingga, susu yang disajikan adalah susu pasteurisasi yang melalui proses dan kualitas great A.

“Kadar gizinya saja tinggi, dan ada bakteri yang baik untuk tubuh. Nah, makanya anak kecil, dewasa hingga lanjut usia bisa menikmati sensasi susu disini,” ujarnya.

Dia menjelaskan lebih dari empat puluh susu yang disajikan dengan kombinasi aneka buah untuk menambahkan asupan vitamin lainnya.

BOGOR – Ngafe kini banyak pilihan. Bukan sekedar minum kopi sambil ngobrol dengan kerabat dan sahabat. Ngafe sehat pun kini sudah banyak menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News