Duh..Pembantu Ngeseks dengan Dua Pria Sekaligus

Duh..Pembantu Ngeseks dengan Dua Pria Sekaligus
Duh..Pembantu Ngeseks dengan Dua Pria Sekaligus

jpnn.com - MEDAN - Seorang pembantu yang masih berusia 17 tahun, sebut saja Bunga, kepergok majikannya yang merupakan seorang personel Brimob, saat berhubungan intim dengan dua pria sekaligus, Rabu (14/8) sekira pukul 17.00 WIB.

Perbuatan itu mereka lakukan di sofa rumah milik personel Brimob bernama M Sinulingga (34) di Perumahan Sejahtera Permai, Jalan Simpang Selayang Ujung, Medan.

Sementara dua pria yang meniduri Bunga adalah ASG (19) yang merupakan satpam perumahan tersebut bersama temannya Ag (16). Keduanya ngekos di Jalan Perumnas Simalingkar.

Informasi dihimpun, peristiwa itu diketahui pemilik rumah saat dia balik ke rumahnya karena pistolnya tertinggal di kamarnya.

Saat membuka pintu rumah depan, alangkah terkejutnya M Sinulingga melihat si pembantu telanjang dan kedua pria tersebut sedang asik meniduri Bunga di atas sofa ruang tamu.

M Sinulingga segera meringkus kedua pemuda ini dan menyerahkanya ke Polsek Deli Tua. Sementara Bunga saat itu hanya tertunduk malu.

“Aku kaget aja. Mau ambil senjata yang tertinggal di kamar, begitu buka pintu rumah depan, kok ada suara ribut. Ternyata di atas sofa mereka sudah telanjang bulat dan lagi syur,” ungkap M Sinulingga yang enggan menyebut pangkat dan tempatnya bertugas.

Saat berada di Polsek Deli Tua, dengan wajah tertunduk, Bunga yang merupakan perantau asal Pekanbaru awalnya tidak mau mengakui kalau dirinya sudah digagahi kedua pemuda ini. Namun akirnya Bunga mengaku. Sambil menangis, dia mengakui perbuatannya.

MEDAN - Seorang pembantu yang masih berusia 17 tahun, sebut saja Bunga, kepergok majikannya yang merupakan seorang personel Brimob, saat berhubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News