Nana Mirdad Bangun Waterpark di Sumbawa

Nana Mirdad Bangun Waterpark di Sumbawa
Nana Mirdad Bangun Waterpark di Sumbawa

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White tengah menyiapkan proyek besar di Sumbawa. Nana dan Andrew beserta orang tua Andrew memperluas bisnis mereka dengan membuat tempat rekreasi berupa waterpark yang diberi nama Splash dan dibangun di atas lahan 6 hektare.

’’Seharusnya sih sekarang sudah buka. Tapi, masih ada kendala dengan listrik sehingga harus ditunda,’’ kata Nana yang ditemui di sela photoshoot sinetron stripping terbarunya, Cinta Itu Anugerah, Kamis (15/8). Di tengah kesibukan mempersiapkan waterpark, Nana menyempatkan diri ke Jakarta untuk bekerja.

Suaminyalah yang intens meninjau bisnis mereka di Sumbawa. ’’Andrew yang lebih sering ke sana. Sampai-sampai sekarang kulitnya menjadi item,’’ kata dia, lalu tertawa.

Untuk kepentingan bisnis tersebut, Andrew harus bepergian Bali–Sumbawa. Sementara dia lebih sering bepergian Bali–Jakarta. Pasangan tersebut memang tinggal di Bali.

Ananda Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu menuturkan, dirinya beberapa kali ke Sumbawa. Bahkan, dia mengajak serta dua anaknya. Sambil mengawasi proyek, mereka sekalian berlibur dengan keluarga.

Lokasi yang mereka pilih untuk waterpark, kata Nana, masih sangat alami. Mereka tinggal di rumah kayu selama di sana. Untuk mencari air, Nana harus naik dan turun tangga. Tapi, dua anaknya enjoy menghadapi kondisi tersebut. ’’Anak-anakku suka, nggak rewel. Padahal, kondisi di sana itu sulit. Tapi, malah seru ya mereka,’’ ucapnya.

Nana, Andrew, dan keluarga memang cukup jeli melihat peluang bisnis itu. Mertua Nana memiliki usaha di sana sebelumnya. Jadi, mereka tahu kebutuhan masyarakat setempat. ’’Penduduk di sana banyak. Tapi, hiburannya belum banyak. Ya menurut kami, bagus untuk mengembangkan wilayah sendiri,’’ jelasnya.

Andrew sendiri semenjak menikah tidak pernah lagi aktif di dunia hiburan. Padahal, dulu namanya dikenal luas karena menjadi pemain sinetron. Nana mengatakan, memang suaminya tidak lagi menekuni dunia hiburan. Dia lebih fokus berbisnis. ’’Darah Andrew itu bukan seni, tapi bisnis. Orang tuanya kan pebisnis. Jadi, dia sekarang memilih ke sana,’’ terang dia.

JAKARTA – Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White tengah menyiapkan proyek besar di Sumbawa. Nana dan Andrew beserta orang tua Andrew

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News