Banyak Aktor Ingin Perankan Eyang Subur

Banyak Aktor Ingin Perankan Eyang Subur
Banyak Aktor Ingin Perankan Eyang Subur

jpnn.com - JAKARTA -- Sebuah Film yang secara khusus menceritakan kehidupan Eyang Subur akan diproduksi oleh OMG Entertainment. Proses produksi film tersebut akan mulai syuting bulan September mendatang.

Perwakilan Entertainment Ramdan Alamsyah menyatakan, pihaknya sudah menemukan tokoh yang bisa memerankan Eyang Subur. Ia mengklaim, banyak aktor yang bersedia sehingga harus melakukan audisi.

"Kami sudah menemukan yang tepat, nanti kalau waktunya ketemu akan dipublish," kata Ramdan Alamsyah via telepon, Sabtu (17/8).

Terkait penolakan Lukman Sardi memerankan Eyang Subur, Ramdan mengaku tidak mempermasalahkannya. Apalagi aktor yang dipilih OMG sangat cocok memerankan Eyang Subur.

"Kami tidak masalah Lukman Sardi tidak mau karena sudah menemukan pemeran yang cocok. Banyak yang mau memerankan, kemarin saja kandidatnya ada lima orang," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Sebuah Film yang secara khusus menceritakan kehidupan Eyang Subur akan diproduksi oleh OMG Entertainment. Proses produksi film tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News