Hindari Konsumsi Makanan Ini Untuk Seks Lebih Hebat

Hindari Konsumsi Makanan Ini Untuk Seks Lebih Hebat
Hindari Konsumsi Makanan Ini Untuk Seks Lebih Hebat

jpnn.com - BANYAK orang mengkonsumsi beberapa makanan agar performa bercinta mereka bisa lebih baik. Tapi, sebaiknya anda harus lebih selektif karena ada beberapa makanan yang justru bisa mengacaukan'aktivitas bercinta anda.

Berikut ini sepuluh makanan yang sebaiknya tidak anda konsumsi sebelum bercinta, jika tak ingin kegiatan intim anda bersama pasangan justru menjadi kacau:

1. Hot Dog

“Kandungan lemak jenuh yang tinggi pada sosis bisa menyumbat arteri penis dan vagina, sehingga bisa menciptakan keadaan yang tidak begitu baik untuk waktu bercinta anda,” kata seorang terapis seks di Santa Barbara, California, Jacqueline Richard, PsyD.

2. Pepermint

Menurut Dr Richard, bau mulut bisa saja hilang dengan mengunyah peppermint. Namun, mentol dalam peppermint telah terbukti mengurangi kadar testosteron yang mengakibatkan gairah seks menurun. Selain itu mengunyah permen karet rasa peppermint bisa membawa udara ke dalam sistem pernapasan, dan membuat anda bersendawa, padahal justru erangan dan desahanlah yang bisa meningkatkan gairah seks anda dan pasangan.

“Jika mint adalah suatu keharusan sebelum berhubungan intim, cobalah teh peppermint karena mengandung mentol yang relatif rendah,” ujar Robyn Youkilis, pelatih kesehatan dan pendiri Your Healthiest You.

3. Minuman Tonik

BANYAK orang mengkonsumsi beberapa makanan agar performa bercinta mereka bisa lebih baik. Tapi, sebaiknya anda harus lebih selektif karena ada beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News