Rooney Minta Lebih Banyak Dimainkan

Rooney Minta Lebih Banyak Dimainkan
Rooney Minta Lebih Banyak Dimainkan

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar hengkangnya striker Manchester United (MU), Wayne Rooney dari Old Trafford mulai menghilang. Tanda-tanda itu terlihat saat Rooney berharap dirinya bisa dimainkan lebih banyak oleh pelatih MU David Moyes, usai membantu MU menang 4-1 atas Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (17/8).

"Saya butuh bermain di lebih banyak pertandingan lagi," kata Wayne Rooney seperti dilansir The The Telegraph, Minggu (18/8).

Wayne Rooney menjadi penghuni bangku cadangan saat timnya menghadapi Swansea City. Ia baru dimainkan setelah Moyes menarik keluar Ryan Giggs di menit ke-60. Dengan formasi tiga striker, Rooney terlihat sangat padu dengan Robin van Persie dan Danny Wellbeck.

Meski hanya bermain 30 menit dan gagal mencetak gol, Wayne Rooney menjadi pengumpan pada dua gol tambahan MU yang dicetak Robin van Persie menit 72 dan Danny Wellbeck di masa injury time. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Langkah Persib Semakin Berat

MANCHESTER - Kabar hengkangnya striker Manchester United (MU), Wayne Rooney dari Old Trafford mulai menghilang. Tanda-tanda itu terlihat saat Rooney


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News