Pallegrini: Era Baru Manchester City Dimulai

Pallegrini: Era Baru Manchester City Dimulai
Pallegrini: Era Baru Manchester City Dimulai

jpnn.com - MANCHESTER -- Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pallegrini akan menjalani debutnya di English Premiere League (EPL) saat timnya berhadapan dengan Newcastle United di Etihad Stadium, Selasa (20/8) dinihari WIB.

Pallegrini menyadari, pelatih Manchester City sebelumnya, Roberto Mancini memberi kontribusi besar kepada tim. Mancini memberi gelar EPL kepada Manchester City setelah 44 tahun puasa gelar.

"Mancini membuat sejarah di sini, dia tidak akan bisa dilakukan oleh klub," kata Pallegrini di situs resmi Manchester City, Senin (19/8).

Namun, kata dia, sepakbola selalu bergerak. Saat ini dirinya adalah pelatih Manchester city yang akan memberi yang terbaik kepada tim.

"Dan sekarang era baru Manchester City dimulai malam ini. Kami punya skuat bagus sebelum saya di sini dan saya pikir kita akan menjadikannya lebih baik," tegasnya. (abu/jpnn)


MANCHESTER -- Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pallegrini akan menjalani debutnya di English Premiere League (EPL) saat timnya berhadapan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News