Persib Bandung Punya Persiapan Berburu Runner Up ISL

Persib Bandung Punya Persiapan Berburu Runner Up ISL
Persib Bandung Punya Persiapan Berburu Runner Up ISL

jpnn.com - BANDUNG - Pertandingan Persib melawan dua tim asal Papua di Indonesia Super League (ISL) 2013 mengalami perubahan jadwal. Awalnya, Persib dijadwalkan bertemu Persipura Jayapura pada 3 September dan Persiwa Wamena pada 7 September.

Namun, kedua jadwal pertandingan itu mundur menjadi 11 September dan 15 September. Perubahan jadwal terjadi karena adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim dan Kaltim. Tercatat tujuh klub meminta penyesuaian jadwal ke PT Liga Indonesia, yakni Arema Cronous, Persela Lamongan, Gresik United, Persepam Madura United, Persiba Balikpapan, Persisam Putra Samarinda, dan Mitra Kukar.

Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku tak risau dengan berubahnya jadwal ini. Persib, akan jalan terus memburu gelar runner-up liga musim ini. Malah, Firman Utina dkk memiliki waktu persiapan yang lebih panjang sebelum tur tandang ke Papua setelah menghadapi duel versus Persija 28 Agustus mendatang.

Berdasarkan surat PT Liga Indonesia bernomor 1104/LIGA/VIII/2013 yang ditandatangani CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, sebagian laga di pekan ke-33 dan 34 dan seluruh pekan ke-35 dan 36 mengalami perubahan terkait Pilgub Jatim dan Pilgub Kaltim. (cr2)

Berikut Jadwal Sisa Pertandingan Persib Hasil Penyesuaian :
Persib vs Persidafon    : Selasa, 20 Agustus
Persib vs Persiram      : Sabtu, 24 Agustus
Persija vs Persib         : Rabu, 28 Agustus
Persipura vs Persib     : Rabu, 11 September
Persiwa vs Persib       : Minggu, 15 September


Berita Selanjutnya:
Giroud Ingin Punya Tandem

BANDUNG - Pertandingan Persib melawan dua tim asal Papua di Indonesia Super League (ISL) 2013 mengalami perubahan jadwal. Awalnya, Persib dijadwalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News