Cetak Gol Pertama Buat Persib Bandung

Cetak Gol Pertama Buat Persib Bandung
Asri Akbar. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG -- Laga Persib Bandung versus Persidafon Dafonsoro di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/8) menjadi salah satu pertandingan yang tidak bisa dilupakan Asri Akbar. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu akhirnya bisa mencetak gol pertama untuk Maung Bandung.

Sumbangan golnya di menit 56 menjadi salah satu gol yang membawa Persib menang 2-1 atas Persidafon Dafonsoro. Satu gol Persib lainnya dicetak Kenji Adachihara di menit 84 sementara gol balasan Persidafon dicetak Emuejeraye Precious di masa injury time.

Sejak ditransfer dari Persiba Balikpapan di awal kompetisi, Asri Akbar memang kesulitan mencetak gol. Pemain bertinggi badan 169 sentimeter itu baru bisa mencetak gol setelah Persib menjalani pertandingan ke-30 di musim ini.

"Senang saya bisa cetak gol hari ini. Ini gol pertama saya untuk Persib," ujar mantan pemain Persiba Balikpapan ini usai pertandingan, Selasa (20/8).

Asri memang kesulitan mencetak gol karena pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menempatkannya "Breaker" atau perusak permainan lawan. Di putaran pertama, mantan pemain PSM Makassar dan Persim Maros ini bahkan kerap tidak diberi kesempatan bermain karena Djanur lebih suka memainkan Hariono.

Namun peruntungannya berubah di putaran kedua seiring perubahan strategi Djanur yang belakangan suka memainkan dua gelandang bertahan secara bersamaan.

"Gol tadi untuk seluruh bobotoh, mudah-mudahan bisa cetak gol lagi untuk Persib," tambah Asri. (abu/jpnn)


BANDUNG -- Laga Persib Bandung versus Persidafon Dafonsoro di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/8) menjadi salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News