Dikalahkan Persib, Persidafon Terancam Terdegradasi

Dikalahkan Persib, Persidafon Terancam Terdegradasi
Nasib Persidafon Dafonsoro kian di ujung tanduk setelah dikalahkan Persib Bandung 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (20/8). Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG/JPNN

jpnn.com - BANDUNG -- Nasib Persidafon Dafonsoro kian di ujung tanduk setelah dikalahkan Persib Bandung 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (20/8).

Anak asuhan Agus Yuwono itu sebenarnya bisa mengimbangi permainan Persib. Terbukti hingga 45 menit paruh pertama, Persidafon bisa menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Konsentrasi pemain-pemain Persidafon mulai goyah di babak kedua setelah pelatih Persib melakukan pergantian pemain.

Persidafon kebobolan dua gol lewat Asri Akbar (56) dan Kenji Adachihara (84). Sementara gol telat Emuejeraye Precious di masa injury time hanya bisa menipiskan kekalahan Persidafon menjadi 1-2.

"Kita sudah berjuang. Dua gol tadi adalah kesalahan kita sendiri. Seharusnya, gol itu tidak terjadi, tapi kita lengah," kata Agus Yuwono, usai pertandingan.

Kekalahan ini membuat posisi tim berjuluk Gabus Sentani kian terpuruk di zona degradasi. Persidafon yang baru mengumpulkan 26 poin dari 31 pertandingan.

Posisi Persidafon makin terancam karena di saat bersama Pelita Bandung Raya (PBR) menang 4-0 atas tuan rumah PSPS Pekanbaru. Hasil ini membuat PBR yang baru menyelesaikan 29 pertandingan unggul 3 poin atas Persidafon.

Meski demikian Persidafon masih bisa lolos dari jeratan degradasi dengan catatan di pertandingan terakhir bisa meraih hasil maksimal.  (abu/jpnn)

BANDUNG -- Nasib Persidafon Dafonsoro kian di ujung tanduk setelah dikalahkan Persib Bandung 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News