Pamer Alat Vital, Hermansyah Diusir dari Bangka

Pamer Alat Vital, Hermansyah Diusir dari Bangka
Hermansyah saat pamer alat vital usai laga pertandingan PSIS melawan PS Bangka Senin (19/8). FOTO: Adityo Dwi Riyanto/Radar Semarang

jpnn.com - BANGKA - Ulah pelatih kiper PS Bangka Hermansyah yang mengeluarkan dan mempertontonkan alat vitalnya, ikut dikecam oleh tokoh olahraga setempat. Selain dinilai gagal menjadi contoh buat pemain, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu dinilai tidak layak lagi berada di Bangka.

"Lebih baik dia angkat koper. Dia belum layak untuk jadi pelatih," tegas Wakil Ketua KONI Bangka Yulizar seperti dilansir  Babel Pos (JPNN Grup), Kamis (21/8).

Yulizar menyatakan sangat terpukul dengan ulah Hermansyah di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (19/8). Seharusnya, kata dia, memperlihatkan prestasi bukan malah mempertontonkan hal senonoh di depan publik.

Ia menyatakan kelakuan Hermansyah ini tidak hanya mencoreng PS Bangka tapi masyarakat Kabupaten Bangka secara secara nasional. Yulizar meyakini, PS Bangka akan menerima sanski atas perbuatan Hermansyah tersebut.

Soal pemecetan pelatih, Yulizar menyerahkan sepenuhnya ke manajemen PS Bangka. Tapi dari aksi memalukan yang dipertontonkan, Hermansyah tidak layak disebut pelatih.

”Nggak tahu lagi mesti ngomong apa,” ujarnya. (abu/jpnn)

 


BANGKA - Ulah pelatih kiper PS Bangka Hermansyah yang mengeluarkan dan mempertontonkan alat vitalnya, ikut dikecam oleh tokoh olahraga setempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News