Tewas Kena Ranjau Babi yang Dipasang Sendiri

Tewas Kena Ranjau Babi yang Dipasang Sendiri
Tewas Kena Ranjau Babi yang Dipasang Sendiri

jpnn.com - SIGLI - Ini namanya senjata makan tuan. Pasalnya, perangkap babi yang beraliran setrum dipasang oleh Muhammad A Thaleb (50), malah kena ke diri sendiri. Alhasil pria paruh baya tersebut pun tewas terpanggang listrik.

Jasadnya baru ditemukan warga Gampong Kupula Tanjong, Kecamatan padang Tijie, Pidie pada dinihari kemarin sekira pukul 04.30 WIB.
Peristiwa ini bermula saat korban berangkat ke kebunnya sendirian, sejak Selasa sore pukul 16.30 WIB. Namun keluarga curiga lantaran Muhammad tak pulang-pulang ke rumah. Selanjutnya menyusul ke lokasi dan melihat lelaki itu sudah terbujur kaku.

Awalnya ada kecurigaan bahwa petani tersebut dibunuh. Tapi belakangan dari hasil pemeriksaan tak memperlihatkan tanda-tanda penganiayaan.

Bahkan ada seperti bekas aliran setrum yang mengenai tubuhnya. Mayat Muhammad selanjutnya dibawa pulang ke rumah dan langsung dikubur di kampung halaman.

Terkait insiden tragis kemarin, Waka Polres Pidie Kompol Driharto menyatakan sudah menurunkan tim untuk menyelidiki. "Hasilnya cuma kecelakaan karena membuat ranjau babi dan terkena sendiri," jelasnya.(mir)


SIGLI - Ini namanya senjata makan tuan. Pasalnya, perangkap babi yang beraliran setrum dipasang oleh Muhammad A Thaleb (50), malah kena ke diri sendiri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News