Si Janda Ayu Merasa Tertipu

Si Janda Ayu Merasa Tertipu
Si Janda Ayu Merasa Tertipu

jpnn.com - MEDAN - SA (37), janda berparas ayu itu merasa tertipu. Pasalnya, sekian lama pacaran, baru beberapa waktu lalu ia mengetahui kalau ternyata  oknum perwira menegah TNI AD, Lettu Yogi Sudarso (38) bukan berstatus duda seperti pengakuannya semula, namun ternyata ia masih mempunyai istri dan anak.

"Setahun kami pacaran. Dia selalu mengaku berstatus duda anak satu, karena telah bercerai dengan istrinya. Tapi terakhir kedoknya terbongkar, ternyata dia berstatus suami orang. Sedangkan aku sudah kadung hamil tiga bulan dari hasil hubungan kami. Udah gitu, dia malah menghindar pulak. Jadi kulaporkanlah dia," kesal SA yang sengaja membeberkan aibnya pada kru Posmetro Medan (Grup JPNN), saat ditemui di Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 di Jl. Letjen Suprapto Medan, Rabu lalu.

Dikisahkan SA, selama menjalin hubungan, Lettu Yogi dinilainya kerap bertingkah di luar kewajaran, khususnya saat mereka melakukan hubungan suami istri.

“Kalau berhubungan intim, dia itu suka menyirami tubuhku dengan minuman keras. Selain itu, ia juga suka menyodomi dan merekam adegan syur kami dengan hape. Rekaman itu sudah dimasukkannya ke youtube, gila nggak itu,” kesal SA dengan nada geram.

Wanita berambut pirang ini mengaku kerap mendapat perlakuan tak wajar tersebut, saat mereka nginap di Hotel Istana XIII, kamar 106 Jl. SM. Raja tepatnya samping Hotel Semarak.

“Tiap kali berhubungan tak tanggung. Lettu Yogi sanggup 5 atau 6 kali melakukannya per harinya," ujar SA.

Hotelnya pun berpindah-pindah, kadang di Hotel Kenanga Jalan SM. Raja depan Ramayana Teladan dan kadang di Hotel Istana XIII. "Yang sering di hotel Istana XIII, selalu kamarnya 106. Dia  semua yang bayar, mau sampai 3 hari kami nginap di sana," bebernya. (awi/eza/deo)

 

MEDAN - SA (37), janda berparas ayu itu merasa tertipu. Pasalnya, sekian lama pacaran, baru beberapa waktu lalu ia mengetahui kalau ternyata 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News