Si Janda Lupa Berapa Kali Ngeseks

Si Janda Lupa Berapa Kali Ngeseks
Si Janda Lupa Berapa Kali Ngeseks

jpnn.com - MEDAN - Kepada kru Posmetro Medan (Grup JPNN), SA kembali menceritakan awal perkenalannya dengan Oknum perwira menegah TNI AD, Lettu Yogi Sudarso (38).

"Pin BB (BlackBerry-red) ku di broadcast sama teman-temanku. Lalu tak lama diinvite oleh Pratu Pathur yang sebelumnya tak ku kenal. Setelah berteman lewat BBM, aku dan Pratu Pathur sering kontak BBM," ujar SA, si janda bahenol itu, saat ditemui di Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 di Jl. Letjen Suprapto Medan, Rabu lalu.

"Dirinya ngaku sebagai anggota TNI AD dari Batalyon Armed II/105 Kilap Sumagap Delitua. Itu terjadi pada bulan Juni tahun 2012 lalu. Kemudian sebulan kemudian, tepatnya Juli, kamipun berjumpa di depan Masjid Raya, Medan. Pas pertemuan pertama itulah, Pratu Pathur yang sebelumnya kukenal di BBM, rupanya Lettu Yogi. Ternyata Lettu Yogi meminjam Blacberry Pratu Pathur yang merupakan anggotanya," jelas SA.

Setelah pertemuan pertama itu, beberapa hari kemudian, antara keduanya kembali janjian ketemu di tempat yang sama.

"Beberapa hari setelah itu, aku bertemu lagi dengan dia di tempat yang sama (di depan Masjid Raya Medan). Pertemuan kedua, ia menceritakan kisah hidupnya yang katanya telah bercerai dengan istrinya. Saat itu ia ngaku sudah duda. Bahkan mantan istrinya katanya tinggal di Surabaya bersama seorang anak kandungnya.

Tak lama kemudian ia pun mengutarakan cintanya kepadaku. Habis itu, kami pun berpacaran. Dan pertama kali aku dan dia melakukan hubungan badan di Hotel Istana, Jl. SM Raja Medan, tapi aku tak ingat lagi hari dan tanggal berapa itu," ungkap SA.

Pascapersetubuhan itu, SA mengaku tak ingat lagi sudah berapa puluh kali melakukan perbuatan yang sama. "Namanya kami sudah pacaran, mana kuhitung-hitung lagi berapa kali melakukannya," tandas SA.

Tak sampai di situ saja, saat Lettu Yogi mengecap pendidikan Diklapa I di Cimahi, Jawa Barat selama 2,5 bulan, pernah juga SA disuruh datang. "Pada saat mengikuti Diklapa I di Cimahi bulan Maret 2013, tanggal 31 Maret aku disuruhnya datang ke Cimahi. Memang tiketku dibiayainya. Di tanggal itulah dia buat surat pernyataan siap menikahi aku secara siri, tapi rupanya dia berbohong dan tak menikahi aku, bahkan meyuruhku menggugurkan janin yang kukandung, mana mau aku," kata SA lagi.

MEDAN - Kepada kru Posmetro Medan (Grup JPNN), SA kembali menceritakan awal perkenalannya dengan Oknum perwira menegah TNI AD, Lettu Yogi Sudarso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News