Jumat, 01 Agustus 2014 | 22:56:08
Home / Kriminal / Sebatang Kara, Nenek Dirampok Lantas Dibunuh

Jumat, 23 Agustus 2013 , 10:32:00

SLEMAN - Perampokan disertai pembunuhan terjadi di DUsun Kepatihan TAmanmartani, Kalasan, Sleman kemarin (22/8) lalu. Pelaku dengan sadis menghabisi Sri Umiyati Sunaryo, 71.

Peristiwa ini kali pertama diketahui Satari, adik ipar korban sekitar pukul 19.30. Penasaran lantaran korban sejak pagi tak bisa dihubungi, akhirnya Satari mengecek ke rumah korban.

Rasa curiga mulai muncul setelah melihat kondisi lampu rumah Sri belum menyala. Padahal hari sudah gelap. "Lampu biasanya sudah nyala," ujar Sarati.

Dia lantas mencoba mencari kakaknya di sekitar rumah serta terus memanggil-manggilnya.  Begitu masuk rumah dan menyalakan lampu, Satari lemas. Dia melihat sang kakak tergeletak di lantai dengan posisi telungkup dan berlumuran darah. "Saya kaget dan shock," ujarnya.

Satari pun berteriak-teriak memanggil tetangganya. Kata dia lemari dan laci kamar Sri sudah terbuka. Diduga barang-barang Sri digondol pelaku.

Di rumah itu, Sri memang tinggal sendiri. Dia hanya dibantu seorang warga untuk merawat rumahnya.

Kapolres Sleman AKBP Hery Sutrisman mengaku pihaknya akan terus mendalami kasus ini. Kata dia, Sri ditusuk di bagian punggung. "Yang jelas kami masih menunggu dari tim forensik, terkait luka yang diderita," ujarnya.  (din/rg/mas)

 

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar