Restu Sinaga Jualan Teh Thailand

Restu Sinaga Jualan Teh Thailand
Restu Sinaga Jualan Teh Thailand

jpnn.com - SATU lagi artis yang merambah dunia bisnis. Aktor Restu Sinaga tengah merintis usaha Tea Thie, Teh asli Thailand.

'Waktu di rumah yang dulu, restoran Thailand jarang. Padahal Tea Thie paling enak justru di rumah, bukan di restoran-restoran Thailand yang ada di Jakarta,' ujar Restu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (24/8).

Keahliannya berbisnis itu, bukan sesuatu yang baru. Pasalnya, Restu memiliki darah keturunan pebisnis. Keluarganya banyak yang membuka bisnis restoran. Mulai kakaknya hingga sepupunya.

'Aku ingin berbeda sendiri, karena aku gemar membuat teh, Makanya, aku buka usaha Tea Thie ini. Tea Thie ini seperti teh tariknya Indonesia - seperti ditambahin susu, tapi rasanya jauh berbeda,' imbuhnya.

Sudah 1,5 tahun Restu menggeluti bisnis sebagai spesialis bikin Tea Thie. Dia setiap hari membuat racikan teh tersebut. Dari itu, kata Restu, sudah ada orang yang mau jual racikan tehnya kemana-mana, bahkan sampai dia eksport hingga ke negara aslinya, Thailand. Mengenai keuntungan dia mengaku sudah mendapat untung.

'Untungnya lumayanlah. Cukup buat saya sih, bisnis ini sambil jalan saja. Ya, sampingan lucu-lucuan saja.' Tuturnya.

Menurut pria kelahiran 21 September 1974 ini tak hanya jualan namun dirinya memiliki resep spesial untuk racikan teh tersebut. 'Resepnya dari ibu," kata pemain film Cinta Silver itu. Bahkan pria berkumis itu turun tangan langsung meracik sendiri teh unggulannya.

'Bikin sendiri lah. Kan sudah diajari ibu,' tambah pemain film I Love You Om itu. Meski harus turun tangan sendiri meracik teh, namun dirinya mengaku hal tersebut tak mempengaruhi kesibukannya didunia hiburan. (dew)


Berita Selanjutnya:
It’s Ben Affleck!!!

SATU lagi artis yang merambah dunia bisnis. Aktor Restu Sinaga tengah merintis usaha Tea Thie, Teh asli Thailand. 'Waktu di rumah yang dulu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News