Persiram Pecundangi Persib 2-1

Persiram Pecundangi Persib 2-1
Persiram Pecundangi Persib 2-1

jpnn.com - JAKARTA -- Persiram Raja Ampat membuat kejutan dengan mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8). Pertandingan yang berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Persiram itu sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Persib di kandang musim ini.

Tentunya kekalahan ini sangat menyakitkan buat Persib. Pasalnya, laga melawan Persiram adalah pertandingan terakhir Persib Bandung di kandang.

Kedua kesebelasan tampil ngotot di babak pertama namun dari serangkaian peluang yang tercipta, kedua kesebelasan gagal menciptakan satu pun gol

Bencana buat Persib hadir di babak kedua. Menit ke-49 Lee Soung Yong membungkam publik tuan rumah setelah mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan jala gawang I Made Wirawan.

Gol pertama Persiram ini terbilang cantik. Sebab pemain asal Korea itu melakukannya sambil memutar badan.

Belum lepas keterkejutan Persib, Lee kembali mencetak gol di menit 55. Kali ini Lee mencetak gol melalui tendangan voli yang membuat I Made hanya bisa terperanga.

Striker Persib Sergio van Dijk sempat memberi harapan di menit 71. Pemain naturalisasi asal Belanda itu mencetak gol dari titik penalti.

Sayang upaya Persib untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor tetap 2-1 untuk Persiram.

JAKARTA -- Persiram Raja Ampat membuat kejutan dengan mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News