Ira Wibowo Tonton Konser Mantan Suami

Ira Wibowo Tonton Konser Mantan Suami
Ira Wibowo Tonton Konser Mantan Suami

jpnn.com - TAK lagi terikat dalam pernikahan bukan berarti putus hubungan silaturahmi. Bagi Ira Wibowo, komunikasi dengan mantan suaminya, Katon Bagaskara tetap perlu dilakukan. Apalagi keduanya memiliki anak. 'Kami masih ketemu juga, masih baik-baik aja. Jadi, nggak ada yang perlu dipermasalahkan,' ujarnya ketika ditemui di Senayan City Jakarta, Jumat (23/8).

Kakak dari Ari Wibowo ini pun tetap memberikan dukungan pada mantan suami. Salah satunya yakni dengan menghadiri Konser KLa Project 25 Years: The Final Electric Journey di Tennis Indoor Senayan, Jumat (23/8). 'Hadir anterin anak-anak,' tukas pemain film Perahu Kertas itu.

Meski tak lagi memiliki ikatan, namun pemilik nama lengkap R.A. Ira Wibowo Wirjodiprodjo ini merasa perlu mengantar anak-anaknya melihat konser sang ayah. 'Dukungan anak-anak bapaknya show,' tukas wanita kelahiran Berlin, 20 Desember 1967 itu.

Kehadirannya, juga dikarenakan Katon memberikan undangan pada dirinya. 'Kirim undangan juga. Anak-anak juga nunggu,' tukas ibu dari Andhika Radya Bagaskara, Mario Arya Bagaskara dan Chika Putri Bagaskara ini. Apalagi, lanjutnya, anak-anaknya juga sudah tak sabar melihat penampilan sang ayah. 'Iya anak-anak  jarang juga nonton bapaknya,' pungkasnya. (dew)


TAK lagi terikat dalam pernikahan bukan berarti putus hubungan silaturahmi. Bagi Ira Wibowo, komunikasi dengan mantan suaminya, Katon Bagaskara tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News