Reza Rahadian Ingin Rumah di Bali

Reza Rahadian Ingin Rumah di Bali
Reza Rahadian Ingin Rumah di Bali

JAKARTA - Gara-gara liburan ke Bali bersama keluarga, Reza Rahadian terpincut suasana di pulau itu. Begitu pula sang ibu. Menurut pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun tersebut, selain karena pemandangannya yang alami, suasananya jauh berbeda dengan Jakarta. Karena itu, dia merasa tenang.
   
"Pengin banget punya rumah di Bali. Sekarang sih baru lihat-lihat. Kebetulan ibu saya juga punya cita-cita masa tuanya di Bali," ungkapnya. Ibunya ingin bisa menikmati masa tua di daerah yang dekat dengan pantai. Keinginan itu seakan klop dengan kesukaan pria 26 tahun tersebut. "Karena saya juga suka pantai, jadi prioritas mencari tempat yang dekat pantai," lanjutnya.

Reza saat ini telah menyelesaikan pembuatan film terbaru, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk. Dia begitu antusias bermain di film tersebut karena karakternya beda jauh dengan peran Habibie. Tidak bisa dimungkiri, karakter itu masih melekat kuat dalam dirinya.
"Susah banget melepas itu. Maka, saya mengambil film ini yang karakternya jauh berbeda. Gokil pokoknya," jelas dia bikin penasaran.

Film tersebut rencananya dirilis September. Reza belum mau membagi banyak soal perannya di film itu. Dia hanya bilang bahwa medannya cukup melelahkan. Sebab, syuting dilakukan di beberapa kota. Padang, Surabaya, Lombok, dan Jakarta. "Karakternya juga sulit. Membangun chemistry-nya itu susah. Tapi, ya happy sih dengan hasilnya," kata dia. (jan/c6/any)


JAKARTA - Gara-gara liburan ke Bali bersama keluarga, Reza Rahadian terpincut suasana di pulau itu. Begitu pula sang ibu. Menurut pemeran Habibie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News