Hasil Audit Sisa Honorer K1 Tuntas

Hasil Audit Sisa Honorer K1 Tuntas
Hasil Audit Sisa Honorer K1 Tuntas

jpnn.com - JAKARTA--Proses audit sisa honorer kategori satu (K1) dari 32 daerah, baik quality assurance (QA) maupun audit tujuan tertentu (ATT), akhirnya tuntas. Saat ini hasil audit tim auditor yang dikomandani Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) siap disampaikan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Audit sisa honorer K1 sudah selesai. Diharapkan akhir bulan ini disampaikan ke BKN," kata Kepala Biro Hukum dan Humas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Muhammad Imanuddin kepada JPNN, Senin (26/8).

Imanuddin menambahkan, hasil audit yang diserahkan ke BKN nanti akan ditinjaklanjuti oleh instansi tersebut. Sebab yang berwenang mengumumkan adalah BKN sebagai instansi teknis penerima K-1.

"Hasilnya auditnya ada yang memenuhi kriteria menjadi CPNS tanpa tes, ada yang luncuran (tidak memenuhi kriteria honorer K1 tapi memenuhi syarat honorer K2), dan ada yang tidak memenuhi kriteria honorer tertinggal baik K1 maupun K2," bebernya.

Ditanya kapan data honorer K1 diumumkan BKN, menurut Imanuddin, diperkirakan awal September. Mengingat hasil auditnya akan diserahkan ke BKN akhir pekan ini. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Proses audit sisa honorer kategori satu (K1) dari 32 daerah, baik quality assurance (QA) maupun audit tujuan tertentu (ATT), akhirnya tuntas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News