Van Dijk: Persija Vs Persib El Clasico-nya ISL

Van Dijk: Persija Vs Persib El Clasico-nya ISL
Van Dijk: Persija Vs Persib El Clasico-nya ISL

jpnn.com - JAKARTA - Striker Persib Bandung Sergio van Dijk tak sabar bermain di pertandingan Persija vs Persib dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8).

"Ini pertandingan spesial karena historis di antara dua tim. Ada banyak suporter yang fanatik," kata Sergio van Dijk kepada wartawan, Selasa (27/8).

Pemain naturalisasi asal Belanda itu menganggap pertandingan ini sangat penting. Jika dilihat dari segi rivalitas klub, pertandingan ini seperti El Clasico di Liga Spanyol.

"Di seluruh kompetisi di dunia ada satu pertandingan yang besar sekali seperti El Clasico di Spanyol. Untuk saya di ISL itu Persib lawan Persija," ungkapnya.

Van Dijk juga berharap bisa mencetak gol di pertandingan. Andai target itu tercapai, Van Dijk minimal bisa membantu tim memenangkan pertandingan.

"Yang penting kami menang karena masih ada peluang tipis untuk maju ke posisi runner up. Kami mau menang karena ini pertandingan spesial untuk Bobotoh," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Striker Persib Bandung Sergio van Dijk tak sabar bermain di pertandingan Persija vs Persib dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News