PT Liga Indonesia tak Bisa Larang Bobotoh ke Sleman

PT Liga Indonesia tak Bisa Larang Bobotoh ke Sleman
PT Liga Indonesia tak Bisa Larang Bobotoh ke Sleman

jpnn.com - JAKARTA -- Rivalitas kelompok suporter Persija Jakarta (The Jakmania) dan Persib Bandung (Bobotoh) membuat partai Persija vs Persib yang akan dilangsungkan di Stadion Muguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (28/8). Meski digelar di tempat netral tapi laga ini bakal berlangsung panas.

Karena alasan keamanan dan menghindari benturan antara dua pendukung, panitia pelaksana menggandeng Polres Sleman melarang Bobotoh datang ke Maguwohardjo. Panpel akan mengevakuasi pendukung Persib jika nekat ke stadion.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono ikut mengomentari persiapan pertandingan Persija vs Persib. Ia berharap Bobotoh mengikuti peraturan namun tak bisa serta merta juga melarang pendukung Persib ke stadion.

"Dilarangnya pakai apa?" kata Joko Driyono saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (27/8).

Meski demikian, Joko Driyono berharap dua kelompok supporter tidak melanggar peraturan. "Mudah-mudahan semua taat pada pengelola dan pelaksana pertandingan. Mudah-mudahan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Pertandingan Persija vs Persib itu merupakan laga jadwal karena seharusnya laga tersebut digelar Juni lalu. Laga dijadwal ulang karen bus Persib Bandung diserang oleh pihak tak bertanggungjawab. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Rivalitas kelompok suporter Persija Jakarta (The Jakmania) dan Persib Bandung (Bobotoh) membuat partai Persija vs Persib yang akan dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News