Usai Diperiksa Anak Buah Hartati Ngacir

Usai Diperiksa Anak Buah Hartati Ngacir
Usai Diperiksa Anak Buah Hartati Ngacir

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka suap pengurusan izin usaha perkebunan dan hak guna usaha perkebunan PT Hartati Inti Plantation (HIP), PT Cipta Cakra Murdaya (CCM) di Buol, Totok Lestiyo merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (28/8), siang.

Namun, usai diperiksa bekas anak buah Hartati Murdaya Poo yang pernah duduk sebagai Direktur Keuangan PT HIP itu memilih kabur dari wartawan.  Totok yang keluar dari Gedung KPK, sekitar pukul 13.00, memilih ambil langkah seribu usai digarap KPK.

Dia terus berupaya menghindar kejaran wartawan. Bahkan, hingga ke jalan raya, Totok terus menjadi buruan wartawan yang telah menunggunya selesai menjalani pemeriksaan.

Namun, Totok enggan berbicara seputat pemeriksaan yang dijalaninya hari ini. Totok diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

Ini merupakan pengembangan kasus yang telah menjerat Hartati Murdaya dan bekas Bupati Buol, Amran Batalipu. Toto diduga sebagai perantara suap dalam kasus ini. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Periksa Hotma Sitompul

JAKARTA - Tersangka suap pengurusan izin usaha perkebunan dan hak guna usaha perkebunan PT Hartati Inti Plantation (HIP), PT Cipta Cakra Murdaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News