Raffi Senang Ada Arisan di DahSyat

Raffi Senang Ada Arisan di DahSyat
Raffi Senang Ada Arisan di DahSyat

jpnn.com - JAKARTA - Raffi Ahmad makin bersemangat menjadi host di acara DahSyat RCTI. Selain karena studio mengalami perubahan, Raffi juga senang dengan banyaknya games berhadiah buat penonton.

"Selain acara musik kita juga bagi-bagi hadiah. Ada namanya segmen cuci gudang kita bagi bagi hadiah ke penonton," ujar Raffi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (28/8).

Selain kuis dan games, Raffi juga mengungkapkan bahwa saat ini ada arisan di DahSyat yang hadiahnya buat penonton. "Ada arisan juga, penonton diminta fotokopi KTP-nya. Nanti diundi," ungkapnya.

Raffi mengakui bahwa acara DahSyat mengalami banyak perubahan. Panggung acara tersebut juga semakin keren dibanding panggung sebelumnya.

Satu hal yang diharapkan Raffi adalah kembalinya Olga Syahputra ke acara tersebut. Olga memang sudah pernah mengisi acara namun belum melakukannya secara total karena masih harus beristirahat.

"Hari ini Olga masih belum ada. Seneng lah Olga bisa balik lagi, mudah-mudahan diberikan kesembuhan," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Raffi Ahmad makin bersemangat menjadi host di acara DahSyat RCTI. Selain karena studio mengalami perubahan, Raffi juga senang dengan banyaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News