Ujicoba Timnas U-19 vs Timor Leste Batal

Ujicoba Timnas U-19 vs Timor Leste Batal
Ujicoba Timnas U-19 vs Timor Leste Batal

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-19 masih kesulitan mencari lawan ujicoba sebelum terjun di turnamen AFF Championship Under-19 di Jawa Timur 9-22 September 2013. Rencana ujicoba melawan Timor Leste dipastikan batal karena venue pertandingan dipakai untuk agenda nasional.

"Awalnya kita rencanakan ujicoba digelar 30 atau 31 Agustus. Tapi karena stadion di Dili dipakai untuk agenda nasional, akhirnnya kita putuskan untuk dibatalkan," kata Sekjen PSSI Joko Driyono di Jakarta, Rabu (28/8).

Ia juga mengungkapkan, bahwa PSSI tidak mungkin menggeser jadwal ujicoba tersebut karena mepetnya waktu. Timnas U-19 sudah harus melakoni pertandingan perdana melawan Brunei Darussalam pada 10 September.

"Jadi menggeser ke tanggal lain tidak akan efektif karena sudah akan bertanding tanggal 10. Akhirnya kita putuskan untuk membatalkannya," kata Joko Driyono.

Di turnamen ini, Indonesia berada di grup B bersama Brunei Darussalam, Vietnam, Malaysia dan Myanmar. Sementara grup A dihuni Filipina, Laos, Australia, Timor Leste, Singapura, Kamboja.

Setelah menghadapi Brunei Darussalam pada 10 September, Indonesia lalu menghadapi Myanmar 12 September, Vietnam 14 September, Thailand 16 September dan Malaysia 18 September. (abu/jpnn)


JAKARTA - Timnas U-19 masih kesulitan mencari lawan ujicoba sebelum terjun di turnamen AFF Championship Under-19 di Jawa Timur 9-22 September 2013.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News