Islah, Dualisme Pengurus KNPI DKI Jakarta Segera Berakhir

Islah, Dualisme Pengurus KNPI DKI Jakarta Segera Berakhir
Islah, Dualisme Pengurus KNPI DKI Jakarta Segera Berakhir

jpnn.com - JAKARTA - Konflik dualisme di tubuh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terus berlangsung hingga saat ini, tak terkecuali di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta. Sebagai solusi, DPD KNPI DKI versi Dondi Rifardi mengaku akan melakukan konsolidasi dengan DPD KNPI DKI pimpinan Dodi Rahmadi Amar dalam waktu dekat.

"Kita sudah ada rencana untuk islah," kata Dondi di Jakarta, Rabu (28/8).

Dondi menjelaskan, niat untuk berdamai muncul karena ia melihat dualisme pengurus telah mengganggu jalannya roda organisasi kepemudaan yang berada di bawah Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut. Selain itu, hal ini juga menjadi aspirasi dari para anggota di tingkat bawah.

Diakuinya, selama ini konflik dipicu ego masing-masing kedua kubu. Kini ia mengaku siap mengesampingkan ego tersebut demi terciptanya konsolidasi.

Ia juga mengaku siap menjalankan roda organisasi tanpa dana APBD. Selama ini Dondi mengaku menggunakan dana pribadi untuk menjalankan program kegiatan guna berjalannya roda organisasi.

"Kita siap-siap saja dan kita tak nuntut APBD," tandasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Konflik dualisme di tubuh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terus berlangsung hingga saat ini, tak terkecuali di tingkat Dewan Pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News