Chelsea Tak Beli Pemain Lagi

Chelsea Tak Beli Pemain Lagi
Chelsea Tak Beli Pemain Lagi

jpnn.com - PRAHA—Meski dikalahkan Bayern Munchen dalam perebutan gelar Piala Super Spanyol, Sabtu (31/8) dini hari WIB, namun pelatih Chelsea, Jose Mourinho sudah yakin dengan skuad yang dimiliki.

Karena itulah pelatih berkebangsaan Portugal ini mengaku tidak akan menambah pemain baru lagi di sisa akhir bursa transfer ini.

‘’Ini adalah akhirnya. Kami punya grup yang bagus,’’ ujar Mourinho seperti dikutip SkySport usai laga Piala Super.

Pemain terakhir yang didatangkan Mourinho ke Stamford Bridge adalah bintang Kamerun, Samuel Eto’o dari klub Rusia, Anji Makhachkala. Mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu diharap mampu mengembalikan ketajaman juru gedor The Blues, Chelsea yang sempat memudar.

‘’Samuel (Eto’o) akan memberi kami kualitas lain dalam menyerang. Dia dalah pemain berpengalaman  dalam sebuah tim yang membutuhkan pemain berpengalaman,’’ imbuhnya.

Sebelum mendatangkan Eto’o, Mourinho sangat ingin mendatangkan pemain gempal Manchester United, Wayne Rooney. Namun sayang niat itu tak bersambut karena pelatih baru MU, David Moyes menegaskan Rooney tidak akan dijual.

Sebagai gambaran dalam laga dini hari nanti, Chelsea akhirnya harus menyerah kalah dari Munchen dalam adu penalti. Bahkan sebenarnya Chelsea nyaris menang jika saja Munchen tak mampu membuat gol penyeimbang di masa injuri time babak tambahan.

Hasil imbang 2-2 memaksa laga diakhiri dengan adu penalti. Chelsea kemudian kalah adu tos-tosan 5-4 setelah penembak terakhirnya gagal melaksanakan tugas. Mourinho menyebut bangga dengan penampilan anak buahnya, hanya saja mereka kurang beruntung.(zul/jpnn)

PRAHA—Meski dikalahkan Bayern Munchen dalam perebutan gelar Piala Super Spanyol, Sabtu (31/8) dini hari WIB, namun pelatih Chelsea, Jose Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News