Mantan Ratu Renang Inggris Ditolak Reality Show Dansa

Mantan Ratu Renang Inggris Ditolak Reality Show Dansa
Rebecca Adlington. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - NASIB kurang beruntung dialami mantan ratu renang Inggris Rebecca Adlington. Setelah tengah bulan ini rumahnya dibobol maling, kali ini peraih dua emas Olimpiade itu ditolak dari acara reality show dansa terkenal di Inggris, yakni Strictly Come Dancing 2013.

Mulanya, nama Adlington disebut-sebut sebagai salah seorang kontestan. Dia telanjur senang dan melakukan berbagai persiapan. Ternyata, belakangan produser acara yang dimulai 15 Mei 2004 tersebut mengatakan bahwa dia tidak cukup fit.

Di Inggris, acara yang disiarkan BBC One itu biasanya ditayangkan pada akhir pekan dan memiliki rating cukup tinggi. Bulan depan, Strictly Come Dancing 2013 akan di-launching.

Mantan perenang berusia 24 tahun tersebut mulanya akan terjun di Strictly Come Dancing 2013 bersama sesama Olimpian Vicky Pendleton. Hanya, setelah melakukan beberapa pertemuan dengan produser, Pendleton menolak untuk ambil bagian.

"Saya akan sangat senang apabila ikut dalam acara itu. Sayangnya, mereka tidak menginginkan saya," kata Adlington kepada Daily Mirror.

Ini adalah berita shock kedua baginya dalam bulan ini. Sebelumnya, pada pertengahan Agustus, rumahnya kemalingan. Dia sempat galau. Sebab, di rumahnya itu, tersimpan berbagai medali yang diraihnya dalam berbagai kejuaraan, termasuk dua medali emas Olimpiade 2008 Beijing.(dik/c17/ham)


NASIB kurang beruntung dialami mantan ratu renang Inggris Rebecca Adlington. Setelah tengah bulan ini rumahnya dibobol maling, kali ini peraih dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News