Kamis, 02 Oktober 2014 | 17:28:58
Home / Entertainment / Musik / Angel Pieters Satu Panggung dengan Penyanyi 3 Genre

Senin, 02 September 2013 , 05:46:00

Angel Pieters. Foto: JPNN
Angel Pieters. Foto: JPNN

SUKSES dengan drama Timus Mas, Angel Pieters terlibat dalam Grand HUT TVRI ke 51. Dalam aksi-nya terbarunya itu penyanyi yang berkesempatan tampil di konser Hitman Returns: David Foster and Friends di Jakarta tersebut mengusung tema nasionalis.

“Aku membawakan busana busana tradisional karya Barli Asmara, dengan lagu Malaikat Juga Tahu karya Dewi Lestari,” kata Angel Pieters seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (1/9).

Keterlibatan dalam HUT TVRI merupakan salah satu cara Angel mengangkat budaya lokal di panggung musik. Terlebih, hampir sebagian sejumlah program yang ditayangkan TVRI merupakan budaya nusantara. “Saya menyadari bahwa Indonesia adalah rumah bersama yang menghimpun beragam suku, ras, agama dan berbagai etnis, makanya sangat tertarik,” ujarnya.

Menariknya dalam event tersebut, Angel satu pangung dengan sejumlah penyanyi beragam genre, mulai dangdut, raggae dan pop. Tidak ada kesan dari dia untuk ragu menikmati beragam lagu tersebut. sebaliknya dirinya cukup menikmati konser satu panggung dengan tiga genre tersebut.

"Kebetulan aku di panggung katagori penyanyi pop, kalau mau bawa lagu apapun tidak masalah, di Timun Mas aku kan bawain lagu yang berbeda,”katanya. (ash)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar