Adi Bing Slamet Minta Kasus Subur Lanjut Terus

Adi Bing Slamet Minta Kasus Subur Lanjut Terus
Adi Bing Slamet Minta Kasus Subur Lanjut Terus

jpnn.com - JAKARTA - Aktor dan mantan penyanyi cilik, Adi Bing Slamet bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid SH kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (2/9). Adi yang juga ditemani sang istri, Nurjanah  datang ke Polda Metro Jaya sekira pukul 14.45 WIB.

Kali ini Adi datang ke Polda dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait laporan yang dilakukan oleh H. M Amin  Djamaludin pada Eyang Subur.

"Saya diperiksa terkait laporan Penistaan Agama atas Ketua Lembaga Pengkajian dan Penelitian Islam (LPPI), H.M Amin Djamaludin terhadap Eyang Subur," ucap Adi Bing Slamet yang bergegas memasuki Direktorat Reserse Kriminal umum (Diresmum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/9).

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur akan terus berlanjut. Sebab, Adi Bing Slamet mengaku akan terus melawan Eyang Subur apabila menyangkut orang banyak.

"Kasus ini lanjut terus. Tidak ada kompromi untuk masalah Subur ini karena menyangkut orang banyak," tandasnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Aktor dan mantan penyanyi cilik, Adi Bing Slamet bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid SH kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (2/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News