Lagu Spesial untuk Arumi

Lagu Spesial untuk Arumi
Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Foto: JPNN

JAKARTA - Setelah resmi menikah pada Jumat (30/8), pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak menghelat resepsi dengan adat Jawa Minggu malam (1/9) di Balai Kartini. Ribuan tamu hadir. Bahkan, mereka harus antre panjang untuk menyalami sang pengantin. Arumi dan Emil pun terus menebar senyum.

    

Bagi Emil, momen tersebut juga dimanfaatkannya untuk mengungkapkan isi hati kepada istrinya. Tanpa sepengetahuan Arumi, ekonom yang juga penyanyi itu menyanyi di depan para tamu. Putra Wamen Pekerjaan Umum Hermanto Dardak tersebut membawakan lagu yang berjudul Dialah.

    

Lagu yang diciptakan Emil sejak lima bulan lalu itu akhirnya dinyanyikan untuk kali pertama. "Saya cari momen yang benar-benar spesial untuk menyanyikan lagu ini di depan Arumi," kata dia setelah acara resepsi.

    

Emil mengungkapkan, Arumi pernah bilang kenapa dirinya tidak pernah membuat lagu yang terinspirasi darinya. "Kan, dia pencipta lagu. Kenapa tidak ada lagu yang diciptain gara-gara terinspirasi aku?" kata Arumi. Padahal, dalam hati, Emil berkata sudah memiliki lagu itu. Hanya, dia menunggu momen yang tepat serta spesial.

    

JAKARTA - Setelah resmi menikah pada Jumat (30/8), pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak menghelat resepsi dengan adat Jawa Minggu malam (1/9) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News