Coboy Junior Ditampar Fans

Coboy Junior Ditampar Fans
Coboy Junior Ditampar Fans

jpnn.com - COBOY Junior boleh dibilang merupakan boyband cilik nomor satu di tanah air. Keempat personelnya, Aldi, Kiki, Bastian, dan Iqbaal menjadi idola remaja putri dan anak-anak sejak dua tahun lalu.

Comate, begitu sebutan untuk penggemar mereka. Selain mengapresiasi karya Aldi cs, Comate punya cara masing-masing dalam mengekspresikan rasa cintanya kepada idola mereka.

”Perilaku fans kami kadang-kadang memang di luar kebiasaan. Ada yang nyubit, atau nekat sampai mencium. Ada lagi yang lebih seru, aku sempat ditampar. Mungkin niatnya nggak menampar, cuma mau memegang, tapi karena berdesak-desakan akhirnya tertampar,” ungkap Aldi lalu tertawa.

Terkadang, tak bisa dipungkiri, dia dan ketiga temannya merasa terganggu dengan ulah Comate. Namun, sejak awal mereka tahu konsekuensi terjun ke dunia entertainment dan menjadi sorotan media.

”Kita nggak boleh marah dengan ulah fans. Orang mengejar-ngejar kita, karena kita populer. Coba kalau Coboy Junior tidak terkenal seperti sekarang, nggak ada yang mengejar-ngejar kita,” tutur Kiki yang memiliki nama lengkap Teuku Rizky Muhammad. (ash)


COBOY Junior boleh dibilang merupakan boyband cilik nomor satu di tanah air. Keempat personelnya, Aldi, Kiki, Bastian, dan Iqbaal menjadi idola remaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News