Ayu Ting Ting Diterpa Kabar Perceraian

Ayu Ting Ting Diterpa Kabar Perceraian
Ayu Ting Ting Diterpa Kabar Perceraian

jpnn.com - JAKARTA - Rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting (21) dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji diterpa kabar tak sedap. Baru dua bulan menikah, pasangan itu dikabarkan sudah berpisah rumah.

Kabar tak sedap tersebut sudah muncul di saat Ayu dan Enji tak terlihat merayakan lebaran bersama saat hari raya Idul Fitri lalu. Namun, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu tak mau menanggapi kabar miring tersebut.

Atas saran kedua orangtuanya, Ayu memilih diam dan tak mau banyak berkomentar mengenai kabar tersebut.

"Sudah biasa ya. Kalau jadi artis mesti siap kabar baik dan buruk," ucap ibunda Ayu, Umi Kalsum saat di hubungi wartawan melalui teleponnya, Rabu (4/9).

Sejak menyatakan terjun ke dunia hiburan dan dikenal luas sebagai penyanyi di tahun 2010, menurut Umi, anaknya sudah siap dengan segala macam resikonya.

"(Kabar miring) Ya harus diterima. Biarkan saja kabar miring itu ada. Kami serahkan semuanya sama Allah," kata Umi.

Saat ini, Umi mengatakan, Ayu tengah berkonsentrasi dengan janin yang ada dikandungannya. Sayangnya, Umi tak mau menjelaskan berapa usia kandungan Ayu sekarang.

"Sekarang Ayu lagi fokus sama janin di kandungannya," tukas Umi.

JAKARTA - Rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting (21) dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji diterpa kabar tak sedap. Baru dua bulan menikah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News