Kamis, 08 Desember 2016 | 09:00:53

Rabu, 04 September 2013 , 12:35:00

Ayu Ting Ting Diterpa Kabar Perceraian


JAKARTA - Rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting (21) dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji diterpa kabar tak sedap. Baru dua bulan menikah, pasangan itu dikabarkan sudah berpisah rumah.

Kabar tak sedap tersebut sudah muncul di saat Ayu dan Enji tak terlihat merayakan lebaran bersama saat hari raya Idul Fitri lalu. Namun, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu tak mau menanggapi kabar miring tersebut.

Atas saran kedua orangtuanya, Ayu memilih diam dan tak mau banyak berkomentar mengenai kabar tersebut.

"Sudah biasa ya. Kalau jadi artis mesti siap kabar baik dan buruk," ucap ibunda Ayu, Umi Kalsum saat di hubungi wartawan melalui teleponnya, Rabu (4/9).

Sejak menyatakan terjun ke dunia hiburan dan dikenal luas sebagai penyanyi di tahun 2010, menurut Umi, anaknya sudah siap dengan segala macam resikonya.

"(Kabar miring) Ya harus diterima. Biarkan saja kabar miring itu ada. Kami serahkan semuanya sama Allah," kata Umi.

Saat ini, Umi mengatakan, Ayu tengah berkonsentrasi dengan janin yang ada dikandungannya. Sayangnya, Umi tak mau menjelaskan berapa usia kandungan Ayu sekarang.

"Sekarang Ayu lagi fokus sama janin di kandungannya," tukas Umi.

Ayu dan Enji menggelar akad nikah secara tertutup dan dadakan di rumah kedua orangtua Ayu di Jl. Kemulian No 51. Rt 06/Rw 01 Sukmajaya, Depok pada 4 Juli 2013 lalu. Usai menikah, Ayu dan Enji tidak menggelar resepsi pernikahan. (abu/jpnn)

loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher