Terry Putri Belajar dari Kasus Zaskia Gotik

Terry Putri Belajar dari Kasus Zaskia Gotik
Terry Putri. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - PERNAH mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, membuat artis Terry Putri lebih selektif memilih pasangan hidup. Hampir dua tahun menyandang status janda, presenter olahraga ini mengaku masih belum mendapat pengganti. ''Sejauh ini masih belum. Masih belum ada siapa-siapa,'' ujarnya ketika ditemui di FX X'nter, Senayan, Jakarta, Rabu (4/9).

Melihat wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 ini masih sendiri, tak jarang para sahabat memberi nasihat. ''Teman sih bilang coba kosongin hati jangan berharap. Sekarang santai aja,'' tukas mantan istri Rully Johan itu.

Hidup sendiri, pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini mengaku sempat merasa galau. Untuk menyiasatinya, wanita berambut panjang ini memilih untuk kerja.

''Kerja. Jadi nggak berasa galau. Kalau lagi nggak ada yang dikerjain ada rasa galau jadi berusaha kerja secapek mungkin jadi begitu sampai rumah nggak memberi kesempatan buat itu,'' kata anak ketiga dari pasangan H. Yusrip Enaniey dan H. Tiny Yusrip itu.

Berbekal pengalaman pernah gagal berumah tangga, pemain film Jangan Menangis Sinar ini pun kini memiliki kriteria seperti apa suaminya kelak. ''Saya merasa kriteria itu penting. Dulu nggak ada kriteria. Belajar dengan pengalaman bahwa boleh aja kok wanita itu demanding. Kembali ke kodrat dan budaya kita,'' imbuh pemain sinetron Putri Duyung 2 itu.
Terry mengaku punya banyak kriteria untuk suaminya. ''Baik hati, baik iman takwa, ada penghasilan, bisa mengimbangi. Bisa didepan gue supaya gue bisa respek,'' tuturnya.

Dengan kejadian Zaskia 'Gotik' pun Terry mengaku mendapat pembelajaran. ''Banyak belajar juga. Jadi sedalam-dalamnya kita tahu tentang pasangan kita, pasti ada yang nggak kita tahu. Makanya gue percaya banget never ending learning. Selektif dan belajar. Sekarang nggak bisa lihat casing aja. Banyak casing menipu,'' pungkasnya. (dew)


PERNAH mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, membuat artis Terry Putri lebih selektif memilih pasangan hidup. Hampir dua tahun menyandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News