Pilgub Riau Lancar, Rusli Ucapkan Alhamdulillah

Pilgub Riau Lancar, Rusli Ucapkan Alhamdulillah
Pilgub Riau Lancar, Rusli Ucapkan Alhamdulillah

jpnn.com - JAKARTA--Pesta demokrasi di Provinsi Riau, Rabu (4/9) tidak bisa dirasakan Gubernur Riau, Rusli Zainal. Pemilihan umum mencari penggantinya untuk 5 tahun ke depan ini, hanya bisa didapatkan Rusli dari kabar yang dibawa oleh kerabatnya. Tak lain karena ia masih berada di balik jeruji tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta.

Saat disampaikan kabar suksesnya pelaksanaan Pilgub Riau, Rusli pun langsung mengungkapkan rasa syukurnya. Pilgub Riau berlangsung aman, lancar dan tidak terjadi kerusuhan ataupun bentrok antar pendukung sebagaimana yang dikhawatirkan sebelumnya.

"Secara khusus tidak ada pesan. Bapak hanya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan Pilgubri. Beliau tadi mengucapkan Alhamdulillah Pilgubri telah dilaksanakan dengan aman dan lancar," kata istri Rusli, Septina Primawati.

Seperti biasa, Septina selalu setia mengunjungi suaminya yang juga Gubernur Riau pada jam besuk yang telah ditetapkan KPK, yakni setiap hari Senin dan Kamis.

Septina yang juga terdaftar sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar untuk Dapil Indragiri Hilir ini berharap, prediksi kemenangan calon dari Golkar, Anas-Andi, akan bertahan hingga perhitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai dilaksanakan.(afz/jpnn)

JAKARTA--Pesta demokrasi di Provinsi Riau, Rabu (4/9) tidak bisa dirasakan Gubernur Riau, Rusli Zainal. Pemilihan umum mencari penggantinya untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News