Pertamina Gandeng Lembaga Independen Pantau SPBU

Pertamina Gandeng Lembaga Independen Pantau SPBU
Pertamina Gandeng Lembaga Independen Pantau SPBU

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina (Persero) memiliki target agar semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menyukseskan program Pasti Pas. Diharapkan dari program ini semua SPBU yang berstatus Pasti Pas, bisa menjadi percontohan bagi SPBU-SPBU non Pertamina baik di dalam negeri mau pun luar negeri.

"Target kami seluruh SPBU yang ada di Indonesia pada saatnya nanti, akan menjadi SPBU Pasti Pas. Kami senantiasa siap membantu dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada pengelola SPBU swasta yang ingin segera beralih ke Pasti Pas," kata Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan di Jakarta, Kamis (5/9).

Nantinya SPBU yang menggunakan Pasti Pas ini akan dipantau oleh lembaga independen, sehingga dapat terjaga terus ke depan. Langkah ini juga dilakukan untuk membawa Pertamina ke arah yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Semoga dapat membawa Pertamina sejajar dengan perusahaan minyak kelas dunia. Kami yakin, hanya dengan dukungan kuat seluruh elemen bangsa ini, maka kerja keras yang kami lakukan bisa mewujudkan Pertamina sejajar dengan perusahaan minyak kelas dunia," harap Karen.

Terlebih, standar Pasti Pas telah menjadi icon perseroan yang sangat positif dan berbagai bentuk pengakuan pun sudah diberikan oleh lembaga independen kepada SPBU Pertamina.

"Dengan sistem standarisasi Pasti Pas yang secara kontinyu dan berkesinambungan dipantau oleh lembaga independen, Pertamina dapat memastikan, bahwa standar Pasti Pas akan dapat terjaga keberlangsungannya ke depan. Sehingga kepercayaan konsumen semakin mudah diraih," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina (Persero) memiliki target agar semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menyukseskan program Pasti Pas. Diharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News