Achmad- Masrul Juga Klaim Menang

Achmad- Masrul Juga Klaim Menang
Achmad- Masrul Juga Klaim Menang

jpnn.com - PEKANBARU  - Saling klaim memimpin perolehan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau oleh masing-masing pasangan calon masih terus terjadi.

Di kubu pasangan calon Achmad-Masrul Kasmy (Beramal) yang terus meng-update data real count dari seluruh kabupaten/kota se-Riau, juga mengklaim merekalah yang memimpin dengan perolehan 25,68 persen atau 373.901 suara.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahmad-Masrul Kasmy, H Said Abu Bakar menyebutkan, hasil kalkulasi yang dilakukan memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

"Yang kita lakukan bukan lagi quick count, tapi sudah real count. Kita meng-update data hasil pemilihan dari Formulir C1 dari seluruh TPS di kabupaten/kota se-Riau, sehingga datanya pasti," kata Said Abu Bakar dilansir Riau Pos (JPNN Grup), Jumat (6/9).

Mengenai kalkulasi real count yang dilakukan, menurut Said Abu Bakar, pasangan Achmad-Masrul memimpin dengan 25,68 persen atau 373.901 suara, disusul pasangan Herman-Agus dengan perolehan 23,91 persen atau 348.122 suara dan pasangan Anas-Andi dengan 22,50 persen atau 327.556 suara.

Selanjutnya, perolehan suara diperoleh nomor urut Jon Erizal-Mambang Mit dengan 14,41 persen atau 209.865 suara. Terakhir pasangan Lukman Edy-Suryadi perolehannya 13,47 persen atau 196.168 suara. (jps/fat/jpnn)

 


PEKANBARU  - Saling klaim memimpin perolehan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau oleh masing-masing pasangan calon masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News