Massa Penolak Miss World: Gantung Harry Tanoe

Massa Penolak Miss World: Gantung Harry Tanoe
Massa membentangkan poster penolakan ajang Miss World di Jakarta. FOTO; JPNN Grup

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa menit setelah tiba di depan gedung MNC, tempat panitia Miss World berkantor, orator aksi demonstrasi penolakan Miss World di diadakan Indonesia tiba-tiba terdiam karena kumandang Adzan Ashar.

Bahkan, salah seorang peserta aksi juga bertindak sebagai Muadzin dan mengumandangkan Adzan. Usai Adzan dikumandangkan, Ustad Bernard langsung berorasi menyampaikan tuntutan mereka kepada panitia Miss World.

"Saudara-saudara sekalian, target kita adalah bagaimana menggagalkan kontes Miss World," kata Ustad Bernard sembari memperagakan poster kompulan foto-foto peserta Miss World berbikini di depan Gedung MNC, Jumat (6/9).

Dalam orasinya, demonstran juga menyampaikan kekecewaan karena panitia Miss World telah berbohong. Menurut mereka saat bertemu Bos MNC Harry Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu, disebutkan kalau kontes Miss World di Indonesia tidak diwarnai kontes berbikini.

"Tapi Harry Tanoe berbohong, pendusta. Ini bukti peserta kontes Miss World berbikini," kata orator demonstran sembari mengangkat poster peserta Miss World berbikini. Massa juga menyanyikan "Gantung Harry Tanoe" sebagai bentuk kekecewaan.(fat/jpnn)


JAKARTA - Beberapa menit setelah tiba di depan gedung MNC, tempat panitia Miss World berkantor, orator aksi demonstrasi penolakan Miss World di diadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News