Delapan Jam di KPK, Adik Marzuki Alie Irit Bicara

Delapan Jam di KPK, Adik Marzuki Alie Irit Bicara
Delapan Jam di KPK, Adik Marzuki Alie Irit Bicara

jpnn.com - JAKARTA – Anggota Komisi X DPR Fraksi Partai Demokrat (PD), Juhaini Alie, enggan berkomentar terkait pemeriksaan yang dijalaninya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (9/9) malam. Adik Ketua DPR RI Marzuki Alie itu diperiksa sebagai saksi dugaan korupsi PON Riau itu.

Juhaini yang memenuhi panggilan KPK sekitar pukul 14.00 ini, baru rampung menjalani pemeriksaan sekitar pukul 20.50. Mengenakan kemeja biru bermotif garis-garis, Juhaini malah mengangkat tangan dan menutup wajahnya dari sorotan kamera.

Seseorang yang diduga pengawal Juhaini malah menyarankan bertanya kepada Penyidik KPK. "Tanya saja kepada penyidik KPK," katanya.

Meski terus dicecar wartawan, Juhaini tetap melancarkan aksi tutup mulut. Ia tak mau berkomentar sedikit pun dan memilih bergegas masuk ke mobil yang sudah menantinya.

Juhaini bukanlah anggota DPR pertama yang digarap KPK dalam kasus ini. Sejumlah politisi Senayan sebelumnya juga sudah pernah digarap KPK. (boy/jpnn) 


JAKARTA – Anggota Komisi X DPR Fraksi Partai Demokrat (PD), Juhaini Alie, enggan berkomentar terkait pemeriksaan yang dijalaninya di Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News