Ngebut, Gwyneth Paltrow Nyaris Ditabrak Bus

Ngebut, Gwyneth Paltrow Nyaris Ditabrak Bus
Gwyneth Paltrow

jpnn.com - ARTIS Gwyneth Paltrow tertangkap kamera ngebut dengan vespanya. Yang jadi masalah, saat kejadian dia tak sendirian tapi boncengan bersama salah  seorang anaknya.

Gwyneth yang mengendarai vespa putih bahkan nyaris celaka karena hampir menabrak bus sekolah. Kejadian yang berlangsung pekan lalu di sebuah sekolah di Los Angeles itu diawali bubaran sekolah. Gwyneth yang mengenakan kaus tanpa lengan warna abu-abu, seperti diberitakan TMZ, Selasa (10/9), terlihat datang menjemput bersama sang suami Chris Martin dengan dua vespa.

Begitu sang anak duduk di bangku belakang, artis "Iron Man 3" ini langsung tancap gas. Aksi ibu dua anak, Apple dan Moses Martin tersebut tentunya mengagetkan sopir bus yang ada di depannya.

Pasalnya, Gwyneth terus menerobos melewati celah sempit antara bus dan bus lain yang tengah parkir di pinggir jalan. Beruntung sopir bus sekolah warna kuning itu cukup tangkas, reflek menginjak rem. Bila tidak mungkin lain ceritanya. (pra/jpnn)


ARTIS Gwyneth Paltrow tertangkap kamera ngebut dengan vespanya. Yang jadi masalah, saat kejadian dia tak sendirian tapi boncengan bersama salah 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News