Meninggal Mendadak Saat Ajak Selingkuhan Berhubungan Intim

Meninggal Mendadak Saat Ajak Selingkuhan Berhubungan Intim
Meninggal Mendadak Saat Ajak Selingkuhan Berhubungan Intim

jpnn.com - MUARABUNGO – Jenazah pria paruhbaya mengegerkan komplek Perumahan BTN Lintas Asri, Blok H, Bungo, kemarin (8/9). Jasad Zainal (54), warga Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo ini ditemukan dalam keadaan setengah telanjang di areal kebun dekat komplek perumahan tersebut.

Keberadaan jenazah pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini diketahui oleh seorang pelajar SMK, Dedi Suwandi. Penemuan itu diketahui sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, Suwnadi hendak buang air di areal kebun. Saat ditemukan kondisi zainal sudah tak bernyawa lagi. Informasi yang berhasil dihimpun Jambi Independent (Grup JPNN), korban diketahui sedang bersama seorang wanita berinisial As (38).

Dedi Suwandi mengisahkan, awalnya dia dan salah seorang temannya hendak buang air di areal kebun. Mendadak, dia mendengar teriakan seorang wanita yang berteriak. Merasa curiga, Dedi memanggil temannya untuk melihat ke sumber suara. Dedi terkejut melihat tubuh lelaki tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Posisi korban telentang dengan baju terbuka dan rompinya menutupi kelaminnya. Saat itu korban sudah tidak bernyawa lagi,” ungkapnya.
 
Warga yang mengenal identitas jasad itu, kemudian menghubungi keluarganya. Berselang beberapa waktu, beberapa keluarga korban tampak berdatangan. Wanita yang bersama korban, nyaris menjadi korban penganiayaan keluarga korban. Beruntung wanita tersebut langsung diamankan oleh warga yang ada di sekitar kejadian perkara. Dia pun diamankan di rumah RT setempat.

Wildan, Ketua RT 25, mengatakan, ada seorang wanita bersama dengan korban sebelum kejadian. Menurut AS, dirinya memang bersama Zainal. Sebelum kejadian, dia  pergi makan ke sebuah warung di wilayah Pasar Atas Muarabungo. Usai makan, AS diajak jalan-jalan. Hingga tiba di areal kebun, korban menghentikan motornya dan mengajak AS ke areal kebun.

Setibanya di areal kebun, korban sempat mengajak As untuk berhubungan badan, namun As menolak. “Usai makan, diajak jalan-jalan dan di areal kebun, As diajak berhubungan badan, tapi ditolak,” jelas Wildan.

Saat ini, katanya, AS telah diamankan ke Mapolres Bungo untuk dimintai keterangan oleh Polisi. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD H Hanafie Bungo untuk dilakukan otopsi. “Kata AS, saat itu dia dan Zainal tidak sempat melakukan hubungan badan,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Ernis Sitinjak ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Katanya, hingga kini kepolisian belum bisa mengambil kesimpulan apakah mayat tersebut akibat tindak pembunuhan atau tidak. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun yang jelas saat ini kita masih pemeriksaan terhadap saksi,” ungkapnya.

MUARABUNGO – Jenazah pria paruhbaya mengegerkan komplek Perumahan BTN Lintas Asri, Blok H, Bungo, kemarin (8/9). Jasad Zainal (54), warga Sungai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News