Eko Akhirnya Turun di ISG

Eko Akhirnya Turun di ISG
Eko Akhirnya Turun di ISG

jpnn.com - JAKARTA - Kabar gembira untuk timnas angkat besi Indonesia. Eko Yuli Irawan akhirnya bisa tampil di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang, 22 September- 2 Oktober mendatang.

Tampilnya Eko tentu menjadi suntikan berharga untuk Timnas. Selama ini, Eko menjadi salah satu lifter terbaik di dunia. Itu bisa dilihat dengan torehan perunggu di dua Olimpiade terakhir.

Eko mengaku siap membela Merah Putih di Palembang nanti. Meski cederanya belum sembuh total, lifter asal Kaltim tersebut bertekad tampil maksimal di Kota Empek-Empek, julukan Palembang.

"Kaki saya memang belum sembuh total. Namun, saya sudah bisa berlatih. Bahkan sudah bisa tampil di Seleknas," terang Eko di Jakarta, Rabu (11/9).

Di sisi lain, khusus bagi Kaltim, Eko menjadi lifter kelima yang tampil di ISG. Empat lifter lainnya ialah Rendi, Lisa Setiawati dan Siti Sarah.

Pelatih angkat besi Kaltim, Lukman mengaku senang dengan lolosnya lima lifter tersebut. "Perjuangan atlet asal Kaltim menyuguhkan prestasi optimal di ISG sangat didambakan PB PABBSI, KONI Pusat serta Satlak Prima,” ujar Lukman. (jos/jpnn)


JAKARTA - Kabar gembira untuk timnas angkat besi Indonesia. Eko Yuli Irawan akhirnya bisa tampil di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News