OC Kaligis: Dahlan Iskan Pantas Dapat Gelar

OC Kaligis: Dahlan Iskan Pantas Dapat Gelar
OC Kaligis: Dahlan Iskan Pantas Dapat Gelar

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara senior OC Kaligis mengatakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan layak mendapatkan gelar Profesor Tamu dari Universitas Malaysia Perlis (UniMAP). Advokat kondang ini menilai Dahlan punya pengalaman dalam berbisnis dan memiliki pengetahuan manajemen yang baik.

"Pantes sekali, dia punya pengalaman katakan matter of effect dan matter of flow. Dia pantes. Banyak profesor nggak punya pengalaman kayak dia. Ilmu dari matter effectnya," terang OC saat menghadiri acara pemberian gelar tersebut di Jakarta, Jumat (13/9).

Hal yang sama juga disampaikan Direktur PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), Ismed Hasan Putro. Kata dia, pengalaman yang dimiliki Dahlan sudah teruji sehingga dengan mantap UniMAP memberikan gelar kehormatan.

"Pastilah sudah, mereka enggak mungkin asal memberikan penghargaan. Selama ini Pak Dahlan memang kerap memberikan kuliah umum di berbagai universitas, baik di Indonesia ataupun di luar negeri dan menularkan semangat kewirausahaan pada mahasiswa," pungkasnya.

Dalam memberikan gelar Profesor Tamu ini, UniMAP sudah melalui riset selama satu tahun diberbagai media dan buku dan universitas di Indonesia yang bekerja sama dengan UniMAP. Dalam risetnya, nama Menteri BUMN Dahlan Iskan adalah sosok yang patut diberi gelar sebagai Profesor Tamu ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pengacara senior OC Kaligis mengatakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan layak mendapatkan gelar Profesor Tamu dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News