Kubu Dody-Untung Optimistis Bisa Menang Sekali Puraran

Kubu Dody-Untung Optimistis Bisa Menang Sekali Puraran
Kubu Dody-Untung Optimistis Bisa Menang Sekali Puraran

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Pasagan Calon Wali Kota Bogor, Dody Rosadi-Untung Maryono, merasa sangat yakin akan memenangi Pemilukada Bogor 2012. Anggota Tim Pemenangan Dody-Untung, Fauzan Alkatiri bahkan sangat yakin pasangan yang diusung koalisi PDIP dan Golkar itu bisa menang satu putaran.

"Tim Pemenangan Dody-Untung sangat optimis bisa memenangkan Pilwakot Kota Bogor dalam satu putaran. Berdasarkan hasil survey internal, Dody-Untung meraih sebesar 39 persen suara," ujar Fauzan  dalam keterangan resminya, Jumat (13/9).

Menurutnya, meskipun pasangan Dody-Untung sering mendapatkan fitnah dan serangan kampanye negatif dari pihak-pihak lawan, namun keinginan warga Kota Bogor tidak bisa dipungkiri lagi. Fauzan menegaskan, warga sangat merindukan adanya perubahan agar Kota Bogor menjadi lebih baik.

Ia juga menghimbau agar masyarakat kota Bogor menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan besok (14/9). Karenanya, Fauzan berharap semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan, serta turut mengawasi jalannya Pilwalkot yang bersih, jujur dan adil.

"Kami menghimbau agar penyelengara pemilukada Kota Bogor, dalam hal ini KPUD Kota Bogor berlaku jujur, adil, dan profesional, sehingga benar-benar menghasilkan pemimpin Kota Bogor untuk lima tahun ke depan yang amanah dan legitimated," pungkasnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Tim Pemenangan Pasagan Calon Wali Kota Bogor, Dody Rosadi-Untung Maryono, merasa sangat yakin akan memenangi Pemilukada Bogor 2012. Anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News