Ikke Nurjanah Percaya Kekuatan Radio

Ikke Nurjanah Percaya Kekuatan Radio
Ikke Nurjanah Percaya Kekuatan Radio

jpnn.com - MESKI terbilang kalah populer ketimbang televisi dan jejaring sosial, radio masih menjadi salah satu pilihan Ikke Nurjanah untuk mempromosikan karyanya. Kebetulan, dia punya single baru berjudul Sendiri Saja. Jadi, belakang pedangdut kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974 itu sibuk bersafari dari radio ke radio.

Lewat radio, kata Ikke, dirinya bukan hanya bisa mengenalkan lagu baru. Tetapi dia bisa berkomunikasi dengan penggemarnya. ”Radio itu terasa lebih personal. Penggemar bisa bertanya dan aku langsung menjawabnya. Atau mereka mengirim SMS meminta lagu, dan pihak radio akan memutarnya,” tuturnya.

Menurutnya, kedekatan narasumber dan pendengar itu yang membuat radio tidak lekang dimakan zaman. Sekali pun banyak yang beralih ke media lain, radio dinilainya tetap punya penggemar setia. ”Minggu lalu aku mengunjungi enam radio di Bandung dalam sehari. Seru, serasa mengenang masa di awal karirku,” katanya.

Selain menyanyi, keseharian ibu dari Siti Adira Kinaya itu diisi dengan aktivitasnya sebagai Ketua Harian Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia. Saat ini, dia tengah menyiapkan  Lomba Cipta Lagu Dangdut Nasional 2013. ”Aku jadi ketua panitia,” ungkapnya. (ash)


MESKI terbilang kalah populer ketimbang televisi dan jejaring sosial, radio masih menjadi salah satu pilihan Ikke Nurjanah untuk mempromosikan karyanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News